PPC - pay per click - Kopi Hitam Online

PPC - pay per click

PPC - pay per click



PPC atau pay per click, adalah sebuah cara untuk mendapatkan pengunjung ketika
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjrSvtAssnupzEIdLK5OiCXQ5yz8HlXxlIVpeI8CS_uyT4hovHgUU_tuOg4Po-O5s99iLWoByOV7WhTe1UHUq01Igs-37iqAj75_HjLYi36pNq9-UJCSAjhJRReR2ByQ_g5Vdiu1ayCM-yD/s1600/ppc.jpg
memerlukan lalu lintas yang tinggi. Akan tetapi sangat beresiko apabila penatan ataupun manajemen yang kurang baik karna dapat berakibat buruk karna dapat menghabiskan banyak uang, menghasilkan banyak kunjungan, dan berakhir dengan tidak mendapatakn apa-apa.
Kami mencoba memberikan beberapa pendapat dari beberapa situs yang kami dapati sehingga sebagai pertimbangan. Artikel ini akan memberikan Anda dengan tampilan tingkat tinggi dari pay per click, menguraikan beberapa strategi umum, dan memberikan contoh apa yang harus dilakukan, dan apa yang tidak boleh dilakukan.

Penelitian yang dilakukan oleh Wordstream established menetapkan bahwa bisnis online skala kecil dapat menghabiskan setidaknya $ 1200 pada rata-rata yang pada kampanye yang tidak menghasilkan hasil. Premasalahnya bukan bahwa PPC tidak bekerja tetapi dalam bagaimana bisnis online dan pemasar digital merencanakan dan melaksanakan kampanye PPC pemasaran yang sukses.
Beberapa faktor-faktor kunci dan bagian yang sangat penting dalam pemasaran PPC bahwa banyak bisnis online hal yang penting untuk menghasilkan iklan berkualitas tinggi dari kampanye. Kualitas iklan PPC yang dihasilkan dan bagaimana kampanye PPC dilakukan dan dijalankan akan berarti perbedaan antara anggaran pemasaran terbuang dan kampanye pemasaran digital yang menghasilkan hasil yang baik dan menguntungkan.
Selain itu, banyak bisnis online melakukan banyak kesalahan dalam kampanye PPC mereka yang menghasilkan kinerja kampanye minim dan investasi pemasaran terbuang. Dalam artikel ini mencoba untuk membantu bisnis online menghindari hal ini dan membantu menghilangkan menebak dalam mengidentifikasi unsur-unsur penting dan bagian yang membentuk kampanye PPC pemasaran yang sukses.

1. Pay per click - Relevansi Iklan dan Angka Mutu

Kebanyakan bisnis tidak mampu untuk semata-mata bergantung pada iklan PPC. Itu terlalu mahal, dan jumlah tawaran pasti naik. Tetapi membayar per klik dapat mengisi peran penting.
Hal ini sangat penting untuk menekankan pada titik ini bahwa sangat relevan bagi pemilik bisnis untuk fokus pada relevansi iklan PPC. Relevansi disini dibuat oleh bagaimana kata kunci yang ditargetkan yang digunakan dalam iklan Anda terkait dengan halaman arahan ini titik iklan dan bagaimana relevan mereka ke pengguna pencarian. Seberapa relevan iklan Anda adalah faktor yang sangat penting dalam menghasilkan Klik tinggi Melalui Tarif (CTR) dari iklan serta menentukan Angka Mutu.
Angka Mutu sebagaimana didefinisikan dalam sistem Google Adwords dinilai dari 0 sampai 10. Skor ini dihitung untuk setiap pencarian yang cocok dengan kata kunci. Semakin tinggi relevansi iklan untuk pengguna pencarian, semakin tinggi Angka Mutu iklan Anda akan menghasilkan. Angka Mutu maksimal 10 ini tentu saja apa yang Anda harus bertujuan untuk - karena hal ini akan berarti posisi yang lebih baik serta Biaya rendah Per Klik untuk iklan Anda.
Keberhasilan dan kinerja kampanye pemasaran PPC Anda akan sangat tergantung pada Angka Mutu. Sebuah kinerja skor yang lebih baik akan menurunkan biaya yang bisa menerjemahkan untuk lebih baik dan lebih cepat Return on Investment (ROI). Selain itu, kampanye PPC pemasaran Anda akan mencapai potensi penuh dengan Skor Kualitas tinggi karena berikut:
          Iklan Anda akan masuk dan tampil lebih baik di lelang iklan tetapi dengan biaya yang lebih rendah. Anda dikenakan biaya lebih sedikit untuk setiap klik yang memungkinkan Anda untuk meregangkan anggaran PPC pemasaran Anda.
          Iklan Anda mungkin muncul di halaman pertama dan positing baik dalam hasil pencarian yang relevan jika Anda memiliki tinggi Angka Mutu. Di sisi lain, iklan Anda mungkin tidak muncul di pencarian yang relevan karena skor kualitas yang buruk.

Beberapa peran penting pada PPC pay per click adalah :
1.         Kampanye- dan masalah berbasis usaha: Jika Anda memiliki kampanye jangka pendek untuk produk, layanan baru, atau edisi khusus, membayar per klik dapat menjadi cara yang bagus untuk cepat menghasilkan buzz. Anda dapat memulai kampanye bayar per klik dalam, paling, 24-48 jam, dan umumnya Anda dapat mengubah teks iklan pertengahan kampanye, sehingga menyesuaikan pesan Anda mudah. Jika Anda perlu fokus perhatian untuk jumlah waktu yang terbatas, PPC sempurna.

2.         bisnis langsung respon: Jika Anda menjual produk atau menawarkan jasa yang orang dapat membeli saat mereka tiba di situs web Anda, membayar per klik adalah alat yang hebat. toko online adalah contoh yang bagus: Anda tahu bahwa setiap klik yang dihasilkan adalah pelanggan potensial yang nyata, sehingga pengeluaran uang untuk meningkatkan jumlah klik masuk akal. Tinggal menonjol seperti mungkin dalam hasil pencarian setara dengan ROI langsung, sehingga Anda mungkin tidak pernah ingin mematikannya. Anda atau agensi Anda hanya menguji dan mengoptimalkan untuk menjaga biaya-biaya yang sedang berlangsung serendah mungkin dari hari ke hari, dan dari bulan ke bulan.

3.         B2B Kesadaran: Jika Anda menawarkan layanan di mana siklus penjualan diukur dalam minggu dan bulan, bukan menit, PPC dapat membantu dengan visibilitas dan memperoleh pengguna berkualitas tinggi. Anda dapat mengontrol salinan iklan pengguna baru melihat dan konten pengguna baru terkena untuk kesan pertama yang baik. Anda mengoptimalkan untuk membayar karena banyak klik terbaik, dan lead terbaik, dengan biaya serendah mungkin.

4.         istilah Niche: Jika Anda mencoba untuk menghasilkan lalu lintas untuk frase kunci yang sangat spesifik, PPC sering dapat memberikan penawaran-penawaran. Misalnya, Anda mungkin tidak ingin membayar tawaran tertinggi untuk 'sepatu', tapi 'mens sepatu lari merah dan putih' jauh lebih murah. (Pikirkan "istilah pencarian ekor panjang" dari atas.)

5.         Daftar Produk: Jika Anda menjual katalog produk, mesin pencari seperti Google dan Bing menawarkan jenis iklan tertentu disebut iklan cantuman produk atau PLA. Iklan ini menyoroti produk Anda, termasuk gambar produk, dan telah menjadi jauh lebih menonjol dalam hasil pencarian selama setahun atau dua. Iklan ini dapat melakukan keajaiban untuk menarik pelanggan potensial yang mencari apa yang Anda jual.

6.         Pemasaran Ulang: Sebuah platform seperti Google AdWords sering memungkinkan Anda kemampuan untuk membuat pemirsa dari pengguna yang telah mengunjungi situs web Anda. Anda dapat membuat dan target pemirsa ini dengan iklan yang disesuaikan, termasuk iklan gambar dan video. Jika Anda ingin mendapatkan pengguna yang telah mengunjungi tapi belum membeli dari Anda untuk datang kembali dan melakukan pembelian, pemasaran dapat menjadi taktik yang hemat biaya untuk meningkatkan bottom line. Jika Anda tidak menjalankan pemasaran ulang sebagai bagian dari pemasaran digital dan PPC, kemungkinan Anda meninggalkan uang di atas meja.


2. Pay per click - Keyword Management

Banyak pemilik bisnis dan pemasar digital menyadari bahwa Manajemen Keyword sangat penting untuk keberhasilan kampanye PPC mereka, namun banyak cenderung mengabaikan atau mengerahkan fokus cukup dalam elemen penting ini pada kampanye pemasaran mereka. Hasilnya akan kampanye PPC efektif yang memberikan hasil yang buruk serta memakan anggaran pemasaran yang penting.
Selain itu, bisnis Anda mungkin juga membuang-buang investasi melakukan tugas yang berulang yang tidak menciptakan hasil yang menguntungkan. Untuk menghindari skenario seperti, bisnis Anda harus fokus pada Manajemen Keyword yang efektif yang meliputi:

•  Keyword Research

Meneliti kata kunci yang ditargetkan adalah aspek yang paling dasar tetapi yang paling penting dalam pemasaran PPC, tetapi banyak pemilik usaha tidak menempatkan banyak usaha yang diperlukan dalam elemen ini.
Banyak mengandalkan hanya pada informasi umum yang disediakan oleh alat-alat penelitian kata kunci tradisional yang hanya berdasarkan perkiraan tidak dapat diandalkan.
Penelitian kata kunci yang efektif melampaui ini perkiraan dan generalisasi belaka. Mencoba untuk mengidentifikasi istilah pencarian yang sebenarnya pelanggan sasaran Anda menggunakan dan mencari, dan membuat grup iklan yang sesuai berdasarkan ini daftar kata kunci. Melakukan hal ini secara manual bisa menjadi tugas yang sangat membosankan sehingga menggunakan aplikasi pihak ketiga yang dapat memilah, mengatur dan mengidentifikasi kata kunci yang tepat yang akan sesuai dengan konten situs Anda dengan pemirsa yang ditargetkan.

•  Keyword Grouping

Unsur yang sangat penting yang dapat mendorong PPC sukses adalah Pengelompokan Keyword, suatu kegiatan dalam manajemen kunci banyak pemilik usaha gagal untuk melakukan, menghasilkan kinerja PPC yang buruk. Proses ini melibatkan pengelompokan bawah kata kunci diidentifikasi oleh penelitian sesuai dengan segmen penting atau kategori yang dapat Anda fokus pada iklan PPC Anda.
Penargetan dan fokus pada kelompok tertentu akan meningkatkan relevansi iklan dan halaman arahan dengan khalayak yang ditargetkan. Ini dapat hasil dari perampingan dan memprioritaskan konten dan kata kunci berdasarkan materi yang relevan dengan audiens yang ditargetkan. Apa ini akan membawa kampanye jika dilakukan dengan benar adalah lebih tinggi Mutu dan tingkat konversi yang lebih baik.

3. Pay per click - Pengaturan Kampanye

Menyiapkan kampanye PPC Anda tentu saja langkah dasar dalam saluran pemasaran ini Namun, ada pengaturan tertentu, aspek dan elemen yang banyak pemilik usaha mengabaikan atau mengabaikan yang mungkin menjadi kunci untuk keberhasilan kampanye Anda. Banyak cenderung mengandalkan pengaturan default dari jaringan iklan seperti Google Adwords.
Anda harus menyadari bahwa bagaimanapun Google mendapat setidaknya 85% dari pendapatan tahunannya dari saluran iklan yang dibayar mereka, sehingga kemungkinan besar bahwa pengaturan default ditetapkan untuk apa yang akan memberikan lebih pendapatan bagi perusahaan. Jadi, penting bahwa Anda memiliki pemahaman yang jelas tentang pengaturan ini, memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan iklan Anda menuju sukses kampanye.

Umum

Dalam pengaturan umum, elemen penting untuk dipertimbangkan adalah nama dari kampanye dan jenis kampanye. Sebuah nama deskriptif penting untuk dengan mudah mengelola kampanye Anda terutama jika Anda menjalankan beberapa proyek pada waktu yang sama. Jenis kampanye Anda dapat memilih dari termasuk:
          Cari Jaringan  - Dalam jaringan ini, iklan teks yang disponsori Anda muncul atau dipicu sesuai dengan relevansinya dengan permintaan pencarian tertentu dalam jaringan mesin pencari. Jika Anda baru untuk PPC, akan lebih baik untuk memulai dengan Jaringan Penelusuran pertama untuk peluang yang lebih baik dari keberhasilan kampanye
          Hanya Display Network - Dalam jaringan ini, teks atau gambar Anda iklan muncul di situs web penerbit tergantung pada pengaturan Anda dan relevansi dengan konten situs
          Cari dan Display Network - iklan Anda muncul pada kedua permintaan pencarian yang relevan dan situs penayang.

Networks

Penelusuran Jaringan Google sangat besar, menikung hingga 67% dari pangsa pasar dengan jaringan lain seperti Bing (18% saham) dan Yahoo (11%)
seperti Google Search, Grup, Gambar, Maps dan Belanja.
Jika Anda baru memulai dengan pemasaran PPC, akan lebih baik untuk memilih hanya kampanye Jaringan Penelusuran.
Google bagaimanapun, juga telah berafiliasi mitra penelusuran seperti About.com dan AOL.com. Jika Anda ingin meningkatkan tayangan Anda dan mencapai volume pencarian yang lebih besar dalam kampanye Anda, Anda dapat memilih untuk menyertakan mitra penelusuran ini di pengaturan Anda. Hanya ingat namun yang menyebarkan jangkauan Anda ke jaringan yang lebih besar dapat menurunkan kualitas  lalu lintas iklan Anda

Perangkat

Proliferasi perangkat mobile web-enabled seperti smartphone dan tablet harus membuat pemilik bisnis dan pemasar digital mempertimbangkan melemparkan di mobile advertising untuk kampanye PPC pemasaran mereka secara keseluruhan. Mereka harus, sebagai mobile menggerogoti pada pencarian keseluruhan, seperti terlihat dalam peningkatan 105% dalam belanja iklan mobile tahun lalu yang akan terus tumbuh 75,1% tahun ini.
Google masih mendominasi pasar mesin pencarian mobile dengan pangsa pasar 90%
sehingga akan beimportant untuk mempertimbangkan termasuk tawaran seluler dalam kampanye PPC Anda. Namun ini akan tergantung pada perilaku seluler pasar yang ditargetkan untuk menetapkan berapa banyak Anda akan mengalokasikan pada tawaran ponsel Anda.

Locations

Memilih lokasi geografis untuk kampanye PPC Anda akan tergantung pada pasar Anda. Ini akan melakukan Anda tidak baik jika Anda mengirim default ke seluruh Amerika Utara jika Anda hanya menargetkan pelanggan dari sebuah wilayah tertentu. Dengan cara yang sama, itu tidak akan bijaksana untuk memilih target global jika bisnis Anda hanya bisa melayani pelanggan secara lokal atau dalam lokasi geografis tertentu saja.

Languages

Sama seperti lokasi, pengaturan bahasa Anda secara lokal akan baik jika Anda hanya menargetkan pelanggan lokal.
Mengubah bahasa akan tergantung pada kebutuhan Anda namun dan yang khalayak yang ditargetkan Anda.

Bidding and Budget

Mengontrol pengeluaran Anda sangat penting untuk keberlanjutan dan keberhasilan kampanye PPC pemasaran Anda. Anda dapat mengatur anggaran harian Anda, serta bagaimana tingkat tawaran dari kata kunci yang Anda pilih akan ditentukan - apakah Anda melakukannya secara manual atau memiliki Adwords memilih untuk Anda. Kami menyarankan Anda melakukannya secara manual.

4. Pay per click - Unique Selling Propositions (USPs)


Sementara PPC pemasaran tergantung pada bagaimana Anda mengidentifikasi dan memilih kelompok kata kunci Anda, apa yang akan mengatur kampanye terpisah dari pesaing adalah Anda Tempat Jual Unik (USP).  Juga disebut Unique Selling Points
Proposisi, USP merupakan bagian penting dalam konten Anda dan copy iklan yang dapat memberikan alasan utama mengapa pelanggan yang ditargetkan akan mengkonversi menjadi lead atau penjualan. Jangan jatuh ke dalam kesalahan dengan berpikir bahwa slogan Anda adalah sinonim untuk USP Anda, karena mereka belum tentu sama.

5. Pay per click - Effective Call-To-Action

Unsur yang sangat penting di iklan PPC Anda adalah CTA atau Call-To-Action. Ini harus jelas dan ringkas dan akan tahu persis apa yang audiens target Anda harus lakukan sebagai langkah berikutnya. Hal ini akan meningkatkan CTR atau klik melalui harga, baik untuk menghasilkan lead dari target yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut atau mengirim mereka langsung ke penjualan untuk pelanggan sasaran yang sudah mencari untuk membeli.
Seperti disebutkan sebelumnya, lebih tinggi Skor Kualitas akan mengaktifkan penggunaan bentuk-bentuk iklan lain serta memungkinkan Eksistensi iklan.
yang akan meningkatkan Klik Melalui Tarif (sampai 30% menurut Google) dan tarif konversi juga. Ini adalah bagian penting bahwa banyak pengiklan tidak memanfaatkan yang mungkin penting untuk keberhasilan kampanye PPC mereka. Ada banyak jenis ekstensi dan masing-masing memiliki hasil tertentu yang bisa dihasilkan. Misalnya adalah peningkatan 8% di Klik melalui Tarif dalam kampanye PPC mobile yang memiliki ekstensi panggilan diaktifkan. ekstensi lain termasuk lokasi, penawaran khusus, dan produk antara lain - dan pilihan Anda akan sangat bergantung pada sifat dari bisnis Anda.

6. Pay per click - Split Testing 

Salah satu bagian penting dari pemasaran PPC yang pemasar digital dan pemilik bisnis harus melakukan adalah Split Pengujian. Prinsipnya adalah untuk menguji perubahan kecil atau variasi dalam iklan dan periksa yang variasi akan menghasilkan yang terbaik Klik Melalui Rate. variasi kecil dapat mencakup perubahan Panggilan untuk Aksi, salinan iklan, deskripsi dan bahkan tayangan URL.

7. Pay per click - Effective Landing Page 

Diagram di atas merupakan indikasi yang jelas bahwa mayoritas PPC profesional akan pergi untuk berfokus pada optimasi tingkat konversi. 85% akan pergi untuk pilihan ini dan akan sangat tergantung pada seberapa baik Anda setup halaman arahan Anda dan bagaimana hal itu akan menghasilkan tindakan yang menguntungkan dari pelanggan sasaran. aspek penting dalam halaman arahan Anda bahwa Anda harus sangat fokus pada adalah:
·    Call to Action – Sama seperti pentingnya CTA untuk iklan Anda, memiliki panggilan yang jelas dan ringkas untuk Action dengan halaman arahan Anda akan mengeja perbedaan antara menghasilkan lead atau penjualan dan orang yang meninggalkan halaman Anda - hanya karena mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. 
·         Tracking and Monitoring  Melacak kinerja iklan Anda isimportant dalam kampanye PPC pemasaran Anda secara keseluruhan untuk memungkinkan Anda untuk mengukur apakah program dan kampanye berjalan lancar dan memberikan hasil sesuai dengan rencana Anda. Anda dapat menggunakan analisis yang disediakan oleh jaringan iklan atau menggunakan paket analisis pihak ketiga yang dapat membantu Anda melacak lalu lintas dan konversi antara lain.

PPC pemasaran masih merupakan alat pemasaran digital sangat penting dan efektif yang pemilik bisnis dan pemasar digital sepenuhnya dapat memanfaatkan untuk membantu mereka meningkatkan keberhasilan kampanye pemasaran mereka secara keseluruhan. Mengetahui proses ini tidak cukup karena Anda perlu tahu dan akrab dengan bagian-bagian penting yang merupakan kunci untuk PPC keberhasilan pemasaran

8. Pay per click - Kesalahpahaman pada PPC
PPC tidak akan membuat Anda semalam kaya, menelurkan rekor penjualan atau mengubah perusahaan Anda menjadi 'hal besar berikutnya. "Seperti alat apapun yang tersedia untuk pemasar, ada beberapa kemenangan cepat, tetapi keuntungan jangka panjang yang mana Anda akan unggul. Berikut adalah enam kesalahpahaman PPC menjaga kampanye dari keberhasilan dan apa yang dapat Anda lakukan tentang hal itu.

1.  PPC  Kampanye Akan Meningkatkan Penjualan Anda Dalam semalam
tawaran dan kata kunci yang efektif dapat meningkatkan kampanye ke atas dan memberikan beberapa kemenangan cepat, tetapi untuk orang lain, upaya ini sia-sia. produk niche dan segmen sering memiliki waktu yang sulit menuai manfaat dari PPC, hanya karena ada sedikit orang yang mencari produk atau layanan.
Terlepas jika Anda memiliki beberapa kemenangan cepat atau keberhasilan minimal dengan PPC, tetap dengan itu. PPC tidak melupakan fungsi, dan itu membutuhkan waktu dan usaha untuk mengoptimalkan kampanye untuk sukses. Namun, harus realistis dalam harapan Anda, terlalu: Anda sementara dapat meningkatkan penjualan, tapi itu terserah Anda untuk mempertahankan pertumbuhan yang.

2.  PPC Campaign’s First Two Weeks Are Indicative of Long-term Success

Dibutuhkan waktu untuk kampanye Anda untuk menetap, dan sangat jarang usaha Anda sempurna keluar dari pintu gerbang (dan jika mereka, mereka tidak akan lama). Pengujian dan mengoptimalkan kampanye dapat memakan waktu hingga tiga bulan sebelum benar-benar mengendap. Selama ini, pola dan kesempatan menampilkan diri yang dapat digunakan untuk mengatur upaya kampanye yang sedang berlangsung. Penyesuaian ini dapat menyebabkan kinerja kampanye berbuah.
Dalam jangka panjang, variasi dalam kampanye PPC Anda adalah tanda-tanda dari kinerja yang baik, kuat, dan sehat. Jangan memotong pengujian singkat dengan tergesa-gesa. Tongkat itu, memantau kinerja, dan membuat penyesuaian untuk memaksimalkan ROI Anda.

3. PPC Campaigns Are Only Profitable on Google


Diperkirakan bahwa 65% dari semua pencarian yang dilakukan di Google jadi tentu masuk akal untuk berkonsentrasi usaha periklanan di sana, kan? Salah. Google AdSense kemungkinan merupakan bagian penting dari bauran pemasaran Anda, tetapi Anda mungkin akan memiliki ROI yang lebih baik dengan mengambil sebagian dari anggaran Anda di tempat lain. mesin Tier 2 pencari telah pencarian yang dilakukan, tapi iklan di sini adalah sebagian kecil dari biaya, membuat mereka tidak hanya menguntungkan tetapi pelengkap yang sangat baik untuk kampanye AdSense.

4. PPC  All Keywords Generate Good Traffic


Mengembangkan kampanye sekitar semua kata kunci yang tampaknya bisa menarik bagi pelanggan Anda
menangkap-semua pendekatan dapat mahal dan meninggalkan Anda tanpa hasil.
Misalnya, sebagai pengembang real estate menawarkan kondominium elit di perkotaan, tim pemasaran dapat memilih kata kunci 'Perkotaan. "Namun, jika kata kunci ini tidak benar dioptimalkan menggunakan kata kunci negatif, pencarian seorang remaja untuk' Urban Outfitters 'mungkin timbul dalam satu klik dengan tidak ada kesempatan mengkonversi. Di atas kertas, 'Kota' mungkin menjadi kata kunci yang kuat, tapi itu pelanggan tidak mungkin Urban Outfitters juga mencari sebuah kondominium high-end.

5. PPC Is a Miracle Worker


Jika ada yang sudah ada sebelumnya masalah penjualan, PPC belum tentu menyelesaikan semua masalah Anda. Mungkin menarik perhatian terhadap produk Anda, tetapi tidak akan meyakinkan orang untuk membelinya.
Mengambil pepatah "itu seperti menjual es ke Eskimo." Kadang-kadang hal-hal yang di luar kendali Anda:
mengapa orang Eskimo akan membeli lebih banyak es ketika mereka memiliki persediaan yang tidak terbatas? Hal yang sama berlaku untuk pembuat kapal pesiar mewah dalam resesi atau produsen salju blower dalam musim dingin yang hangat musimnya. PPC besar ketika ada kebutuhan untuk produk atau layanan, tetapi tidak dapat membuat orang membeli sesuatu yang mereka tidak perlu. Sebaliknya, fokus usaha Anda di mana ada kebutuhan.

6. PPC Raises Organic Search Results


praktek SEO yang baik meningkatkan visibilitas Anda dalam hasil pencarian organik, tidak PPC. Kombinasi sukses dengan kedua PPC dan SEO dapat meningkatkan visibilitas Anda, yang meningkatkan kemungkinan Anda mengkonversi. Tapi hanya memiliki PPC kampanye tidak akan mempengaruhi hasil pencarian organik Anda.
Untuk hasil jangka panjang yang lebih baik, kampanye PPC efektif adalah penting, tapi begitu SEO yang kuat. PPC akan memberikan beberapa menang-tapi cepat peringkat organik berkelanjutan,
scalable, kredibel, dan praktik bisnis all-around yang sehat.

PPC tidak dirancang untuk membuat Anda semalam jutawan. Tapi, itu dapat membantu Anda meningkatkan eksposur merek, secara bertahap meningkatkan penjualan, dan berhasil mengembangkan bisnis Anda sementara membuat Anda merasa seperti satu juta dolar.

Demikianlah arrtikel ini semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel